INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

Keunikan

Prodi Desain Produk adalah tempat yang tepat bagi mereka yang ingin belajar untuk Designing Your Future Digital Lifestyle. Prodi Desain Produk Universitas Pembangunan Jaya menghasilkan lulusan Sarjana Desain yang profesional di bidang industri kreatif, menjadi seorang Creative Problem Solver, terutama di ranah Desain dan Gaya Hidup di Era Digital saat ini. Sehingga dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup manusia.

Prodi Desain Produk Universitas Pembangunan Jaya selalu bekerjasama dengan industri dan brand terkemuka pada proses perkuliahannya agar mahasiswa dapat mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang seimbang dari tataran teori dan praktek. Panasonic, Pindad, Jaya Ancol, Kandura Keramik, Sun Eater, Marble&Co dan Bana Nusantara adalah beberapa perusahaan dan brand yang telah menjalin kerjasama dengan Prodi Desain Produk.

Selain kerjasama dengan industri, Prodi Desain Produk Universitas Pembangunan Jaya juga menjalin kerjasama yang erat dengan universitas - universitas lain baik di skala nasional maupun internasional. Prodi Desain Produk Universitas Pembangunan Jaya adalah salah satu dari 20 (dua puluh) institusi pendidikan yang terafiliasi dengan ADPII (Aliansi Desainer Produk Industri Indonesia), sehingga jaringan kerjasama terjalin dengan erat. Prodi Desain Produk Universitas Pembangunan Jaya juga memiliki jaringan kerjasama yang cukup erat melalui AICAD (Asian International Community of Art and Design) sebuah komunitas institusi pendidikan art dan desain di Asia, seperti misalnya dengan Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia dimana dosen Prodi Desain Produk Universitas Pembangunan Jaya secara rutin menjadi dosen tamu atau penguji tugas akhir disana.